0


Beragam langkah untuk turunkan berat tubuh. Cara membedakan madu asli dan palsu Satu diantaranya dengan konsumsi makanan yang pas. Mengutip dari boldsky, Jumat (08/01/2016), sebagian bahan makanan yang mempunyai manfaat utama untuk turunkan berat tubuh yaitu madu. Tersebut disini rinciannya.

1. Madu, Kayu Manis serta Air

Itu yaitu satu diantara yang paling muda serta efisien yang Anda dapatkan untuk menolong turunkan berat tubuh.

Imbuhkan jumlah yang sama pada madu serta kayu manis untuk air yang masak. Minum ramuan itu 2 x pada pagi hari pada saat perut kosong untuk tingkatkan sistem penurunan berat tubuh.

2. Madu serta Kayu Manis

Gabungan madu, kayu manis serta kulit teh yaitu obat lain untuk sistem turunkan berat tubuh. Siapkan air mendidih, imbuhkan satu sendok makan kayu manis, madu, serta kulit teh. Saring airnya serta minum tiap-tiap pagi untuk kurangi berat tubuh Anda.

3. Madu, Kayu Manis serta Juice Lemon

Juice lemon sangatlah baik untuk menolong Anda dalam turunkan berat tubuh. Saat digabung dengan kayu manis serta madu, dampak lemon sangatlah ganda. Itu bakal mendatangkan rasa tidak sama dalam kombinasi lain yang menolong Anda untuk turunkan berat tubuh dengan mengontrol tingkat cholesterol serta tingkatkan sistem metabolisme pada badan.

Dikirim pada 09 Januari 2016 di Uncategories


http://robust-chemical.com/lemari-asam-fume-hood-based-on-wooden-structure/ - Analisis Kualitatif merupakan metode analisis kimia yang digunakan untuk mengenali atau mengidentifikasi suatu unsur atau senyawa kimia (anion atau kation) yang terdapat dalam sebuah sampel berdasarkan sifat kimia dan fisikanya.

Analisis kualitatif berdasarkan sifat kimia melibatkan beberapa reaksi dimana hukum kesetimbangan massa sangat berguna untuk menentukan ke arah mana reaksi berjalan. Contoh : Reaksi redoks, reaksi asam-basa, kompleks, dan reaksi pengendapan. Sedangkan analisis berdasarkan sifat fisikanya dapat diamati langsung secara organoleptis, seperti bau, warna, terbentuknya gelembung gas atau pun endapan yang merupakan informasi awal yang berguna untuk analisis selanjutnya.

Reaksi Kering

Beberapa logam mempunyai warna nyala yang spesifik sehingga dapat dilakukan uji warna nyala sebagai salah satu cara identifikasi kation dengan reaksi kering.

Reaksi Basah

Reaksi basah merupakan jenis identifikasi zat secara kualitatif yang sering digunakan pada umumnya.

Senyawa NO3– hanya membentuk cincin coklat jika direaksikan dengan senyawa Fero sulfatdan H2SO4. Lain halnya dengan senyawa borat yang jika ditambahkan metanol kemudian dipanaskan dengan nyala api, maka menghasilkan uap atau asap berwarna hijau.

Uraian diatas merupakan beberapa contoh senyawa yang dalam pengidentifikasiannya tidak memerlukan tahapan analisis selanjutnya. Karena sifat kimia ataupun fisika dari senyawa tersebut sangat khas, dimana senyawa yang lain tidak memilikinya.

Reaksi Pengendapan

Kenaikan suhu umumnya dapat memperbesar kelarutan endapan kecuali pada beberapa endapan, seperti kalsium sulfat, berlaku sebaliknya. Perbedaan kelarutan karena suhu ini dapat digunakan sebagai dasar pemisahan kation. Misalnya, pemisahan kation Ag, Hg(I), dan Pb dapatdilakukan dengan mengendapkan ketiganya sebagai garam klorida, kemudian memisahkan Pb dari Ag dan Hg(I) dengan memberikan air panas.Kenaikan suhuakan memperbesar kelarutan Pb sehingga endapan tersebut larut sedangkan kedua kation lainnya tidak.

Reaksi Asam-Basa

Asam secara sederhana didefinisikan sebagai zat yang bila dilarutkan dalam air mengalami disosiasi dengan pembentukan ion hidrogen.,sedangkan basa mengalami disosiasi dengan pembentukan ion hidroksil. Asam atau pun basa yang mengalami disosiasi sempurna merupakan asam atau basa kuat, misalnya HCl, HNO3, NaOH dan KOH. Sebaliknya bila asam atau basa hanya terdisosiasi sebagian maka disebut asam atau basa lemah, misalnya asam asetat, H2S dan amonium hidroksida. Dalam analisa kualitatif H2S digunakan untuk mengendapkan sejumlah kation menjadi garam sulfidanya.

Reaksi Redoks

Banyak reaksi oksidasi dan reduksi yang digunakan untuk analisa kualitatif, baik sebagai pengoksidasi atau pun pereduksi. Contoh penggunaan Reaksi redoks dalam analisis kualitatif:

Kalium permanganat, KMNO4

Zat padat coklat tua yang menghasilkan larutan ungu bila dilarutkandengan air, merupakan pengoksidasi kuat yang dipengaruhi oleh pH darimediumnya.

dalam asam;MnO4- + 8H+ + 5e _ Mn2+ (warna merah muda) + 4H2O
dalam larutan netral MnO4– + 4H+ + 3e _ MnO2 (endapan coklat) + 2H2O
dalam larutan basa MnO4– + e _ MnO42- ( warna hijau)
Reaksi Pembentukan Kompleks
Dalam pelaksanaan analisis kualitatif anorganik banyak digunakan reaksi-reaksi yang melibatkan pembentukan ion kompleks. Suatu ion atau molekul kompleks terdiri dari satu atom pusat dan sejumlah ligan yang terikat dengan atom pusat tersebut.

Dikirim pada 07 Januari 2016 di Uncategories


http://forticeoffice.com - Terbatasnya lahan perkantoran membuat para wirausahawan muda atau yang baru akan menggeluti dunia bisnis kesulitan untuk mendirikan kantor. Lahan kosong di kawasan pusat kota besar yang semakin terbatas, membuat kita harus mencari jalan alternatif untuk bisa mempunyai kantor untuk perusahaan sendiri. Salah satu dari solusi masalah tersebut adalah menyewa kantor atau rental office. Rent office menjadi salah satu pilihan para pengusaha untuk mempunyai kantor sendiri. Bagi anda yang berdomisili di kota-kota besar ada beberapa hal yang bisa dijadikan rujukan dalam menyewa kantor.

Berikut ini beberapa tips menyewa kantor di kota besar yang bisa membantu anda dalam menentukan pilihan dalam memilih kantor yang akan disewa.

Kondisi Bangunan

Pastikan kondisi dari bangunan yang akan dijadikan kantor dalam kondisi yang baik. Perhatikan kondisi keamanan dan kenyamanan dari gedung atau bangunan yang akan disewa. Jika menemui hal-hal yang membahayakan segera hubungi si pemilik untuk dicari solusinya. Carilah bangunan yang masih baru dan kokoh sehingga akan membuat pekerjaan anda di gedung tersebut menjadi aman dan nyaman.

Bentuk Bangunan

Tentukan bangunan seperti apa yang anda inginkan sebagai tempat bekerja anda dan para karyawan. Apakah bangunan 1 lantai, 2 lantai atau lebih dari 5 lantai. Jika jumlah karyawan anda sangat banyak, pilih bangunan atau gedung yang luas atau mempunyai 3 lantai lebih. Jika karyawan anda terhitung sedikit, maka pilih bangunan yang sesuai. Jangan salah memilih besar bangunan hingga nantinya akan mengganggu kinerja anda dan karyawan.

Harga Sewa

Sesuaikan harga sewa bangunan dengan budget yang anda miliki. Alokasikan sendiri pembiayaan untuk menyewa bangunan tiap bulan atau tahunnya. Jangan takut untuk bernegosiasi dengan si pemilik mengenai masalah harga sewa. Tentukan cara pembayaran dan durasi sewa. Apakah dibayar per-bulan atau per-tahun, dan berapa lama akan menyewa bangunan tersebut. Jangan lupa juga untuk membuat surat perjanjian untuk menghindari terjadinya sengketa.

Dikirim pada 06 Januari 2016 di Uncategories


http://robust-chemical.com/lemari-asam-fume-hood-based-on-wooden-structure/ - Membahas identifikasi minyak bumi tidak dapat lepas dari bahasan teori pembentukan minyak bumi dan kondisi pembentukannya yang membuat suatu minyak bumi menjadi spesifik dan tidak sama antara suatu minyak bumi dengan minyak bumi lainnya. Berikut ini akan dibahas 3. teori pembentukan minyak bumi.

Teori Biogenesis (Organik)

Macquir (Prancis, 1758) merupakan orang pertama yang pertama kali mengemukakan pendapat bahwa minyak bumi berasal darri umbuh-tumbuhan. Kemudian M.W Lamanosow (Rusia, 1763) juga mengemukakan hal yang sama. Pendapat di atas juga didukun oleh sarjana lain seperti, Nem Beery, Engler, Bruk, bearl, Hofer. Meeka mengatakan bahwa ”minyak dan gas bumi berasal dari organisme laut yan telah mati berjuta-juta tahun yang lalu dan membentuk sebuah lapisan dalam perut bumi.” Minyak bumi termasuk sumber daya alam yang tidak terbarukan.

Pembentukan minyak bumi dimulai dan bangkai makhluk hidup laut kecil dan tumbuhan yang mengendap di dasar laut dan tertutup lumpur. Semuanya membentuk fosil. Endapan ini mendapat tekanan dan panas yang besar. Secara alami akan berubah menjadi minyak bumi dan gas alam. Massa jenis air lebih besar sehingga minyak bumi akan terdorong dan terapung. Kemudian minyak bumi bergerak dan mencari tempat yang lebih baik untuk berhenti dan terperangkap dalam batuan yang kedap atau kadang-kadang merembes keluar ke permukaan bumi. Hal ini dapat menjelaskan mengapa minyak bumi juga disebut petroleum. (Petroleum berasal dan bahasa latin petrus” artinya batuan dan “oleum” artinya minyak). Untuk rnemperoleh minyak bumi atau petroleum dilakukan pengeboran. Pengeboran menjadi lebih mudah dilakukan karena massa jenis minyak bumi lebih kecil daripada air. Hal ini mengakibatkan minyak terapung di atas air.

Berdasarkan teori Biogenesis, minyak bumi terbentuk karena adanya kebocoran kecil yang permanen dalam siklus karbon. Siklus karbon ini terjadi antara atmosfer dengan permukaan bumi, yang digambarkan dengan dua panah dengan arah yang berlawanan, di mana karbon diangkut dalam bentuk karbon dioksida (C02)(gambar 1.1). Pada arah pertama, karbon dioksida di atmosfir berasimilasi, artinya CO2 diekstrak dari atmosfir oleh organisme fotosintetik darat dan laut. Pada arah yang kedua CO2 dibebaskan kembali ke atmosfir melalui respirasi makhluk hidup (tumbuhan, hewan dan mikroorganisme).

Apabila makhluk hidup tersebut mati, maka 99,9% senyawa karbon dari mahluk hidup akan kembali mengalami siklus sebagai rantai makanan, sedangkan sisanya 0.1 % senyawa karbon terjebak dalam tanah dan dalam sedimen. Inilah yang merupakan cikal bakal senyawa-senyawa fosil atau dikenal juga sebagai embrio minyak bumi. Embrio minyak bumi mengalami perpindahan dan akan menumpuk di salah satu yang kemungkinan menjadi reservoar dan ada yang hanyut bersama aliran air sehingga menumpuk di bawah dasar laut. Karena perbedaan tekanan di bawah laut, embrio tersebut muncul ke permukaan lalu menumpuk di permukaan dan ada pula yang terendapkan di permukaan laut dalam yang arusnya kecil.

Dikirim pada 06 Januari 2016 di Uncategories


connect with ABATASA