0


Apakah tubuh anda sulit untuk gemuk? Berikut adalah cara yang paling tepat untuk menambah atau menaikan berat badan dengan menambah otot!

Meskipin saat ini banyak orang memperbincangkan tentang penurunan berat badan, tapi tidak setiap orang di dunia ini memiliki tujuan yang sama. Bahkan, rumor tentang cara terbaik dan sehat untuk menambah berat badan, lebih sering muncul dari pada yang Anda kira. Contohnya anak muda yang kurus, orang dewasa dengan berat badan yang sulit gemuk, dan semuanya mencari cara menambah atau menaikan berat badan di Internet namun masih gagal.

Apakah anda termasuk bagian dari itu? Anda berada pada website yang tepat tentang membahas masalah gizi.


Cara menambah atau menaikan berat badan


Kenali metabolisme tubuh anda

Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya. Jika terdapat gangguan pada kelenjar ini, tubuh anda akan sangat sulit untuk menambah atau menaikan berat badan.
Pencernaan makanan tergantung pada tindakan bakteri baik, yang memecah gula protein kompleks, dan lemak sehingga tubuh Anda dapat menyerap energi mereka. Lactobacilli, mikroorganisme yang dominan ditemukan dalam usus kecil, memecah protein serta laktosa, yang ditemukan dalam produk susu, dan kolesterol untuk penyerapan. Bakteri ini baik untuk proses menambah atau menaikan berat badan anda.
Untuk pengenalan lebih lanjut tentang metabolisme zat gizi bisa ikuti referensi berikut (LINK)


Makan lebih banyak kalori dan pilih gizi yang tepat seperti


Pilih karbohidrat yang tepat (LINK)
Pilih protein esensial (LINK)
Pilih lemak baik (LINK)
Pilih suplemen vitamin dan mineral (LINK)


Jalani olahraga yang tepat seperti angkat berat


Hal yang tersulit dari 3 hal diatas adalah bagaimana cara memulainya, Let it flow. Jalankan saja apa adanya. Mulailah dari point mana saja hingga semuanya berjalan secara seiring.

Tips tambahan :



Tidur yang cukup, kurang lebih 8 jam. Utamakan setelah berolahraga.
Bersabar dan lakukan secara bertahap pasti akan membuahkan hasil
Fokus dan tetap pada jalurnya

Dikirim pada 18 Juni 2016 di Uncategories


Suporter Rusia kembali berulah di Piala Eropa 2016. Setelah mendapatkan peringatan karena bentrokan dengan pendukung Inggris pada laga pertama, kini mereka berulah saat tim mereka ditandukan Slovakia 2-1.

Laman Daily Mail mengabarkan bahwa sejumlah suporter Rusia kedapatan menyalakan kembang api di dalam Stadion Stade Pierre Mauroy, Lille. Insiden itu terjadi saat Denis Glushakov mencetak satu-satunya gol bagi Rusia pada menit ke-80. Tiba-tiba suar berwarna merah beserta asap menyembul dari kerumunan suporter tim beruang merah di tribun penonton.

lemari asam - Kembang api dan petasan merupakan hal terlarang bagi sepak bola internasional. Rusia pun terancam terdiskualifikasi dari Piala Eropa setelah Badan Sepak Bola Eropa, UEFA, sebelumnya mengeluarkan peringatan kepada mereka.

Pada laga melawan Inggris Ahad lalu, suporter Rusia membuat ulah dengan memancing keributan di dalam stadion. Mereka memprovokasi suporter Inggris sehingga perkelahian pun pecah. Mereka juga mendapat teguran karena menyalakan kembang api pada laga itu.

Atas kejadian itu, UEFA, memberikan Rusia peringatan serta denda sebesar 150 ribu uero. UEFA dalam pernyataan resminya mengatakan memberikan penundaan diskualifikasi kepada Rusia. Namun, penundaan itu bisa saja dicabut jika suporter Rusia kembali berulah.

"Memberikan diskualifikasi yang ditangguhkan terhadap Tim Nasional Rusia dari turnamen UEFA EURO 2016 karena gangguan suporter. Terkait dengan Artikel ke-20 Peraturan Disiplin UEFA, dikualifikasi ini ditangguhkan hinga akhir turnamen. Penangguhan itu akan dicabut jika insiden sepeti itu kembali terjadi di dalam stadion pada sisa laga yang akan dimainkan oleh tim Rusia sepanjang turnamen," bunyi pernyataan resmi UEFA saat itu.

Terkait insiden kembang api itu, UEFA belum memberikan pernyataan. Namun jika merujuk pada peringatan pertama yang dikeluarkan UEFA, maka Rusia bisa didiskualifikasi dan tak menjalankan laga terakhir melawan Wales.

Dikirim pada 16 Juni 2016 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA