0
Dikirim pada 15 Maret 2016 di Desain
Artikel Kacau Terimakasih! http://mlsb.mblog.my/2015/12/26/mengekang-mengidam-dengan-pine-nuts-penekan-nafsu-makan-alami/

Hari-hari putih atau gading gaun pengantin sederhana semua tapi pergi. Hari ini, hal ini menjadi lebih dan lebih diterima secara luas untuk menambah warna gaun pengantin desainer. Modern gaun pengantin desainer menawarkan berbagai macam warna dan aksen warna sebagai alternatif yang menyegarkan untuk gaun pengantin tradisional berwarna putih. Penambahan warna gaun pengantin desainer telah memungkinkan banyak pengantin berjalan menyusuri lorong nyaman dalam gaya pribadi mereka sendiri yang unik.



Secara tradisional, putih atau gading telah menjadi warna utama untuk gaun pengantin. Tren ini seharusnya dimulai sekitar tahun 1840 ketika England,Äôs Ratu Victoria mengikat janji dalam warna. Dari saat Victoria menikah, putih dan gading cepat menjadi warna untuk menikah di. Sebelum itu, wanita memilih mereka, Äúbest dress,Äù untuk dikenakan di hari pernikahan mereka. Gaun tidak perlu harus baik putih atau gading. Sejarah yang benar-benar tidak terulang, bahkan jika itu adalah sejarah mode.



Warna Memungkinkan untuk Pilihan



desainer pernikahan kontemporer tahu bahwa berbagai nuansa putih adalah wajib tidak lagi ketika datang untuk membuat gaun pengantin yang indah. Desainer terbaik terus-menerus menciptakan kembali gaun pengantin untuk memiliki yang terbaik PDF adalah manfaat mengkonsumsi asam jawa bagi kesehatan dari kedua dunia, esensi yang gaun impian bahwa begitu banyak pengantin memiliki dan tampilan yang lebih segar, modern, dan kontemporer. Terbaik dari semua, menambahkan warna untuk gaun pengantin desainer telah memberikan pengantin begitu banyak pilihan untuk hari istimewa mereka.



Menambahkan warna untuk gaun pengantin desainer jelas memungkinkan untuk tampilan yang lebih kreatif, tetapi juga memungkinkan pengantin untuk menggabungkan lebih dari gaya pribadinya sendiri. The gown,Äôs pernikahan warna dapat berkoordinasi dengan skema warna pernikahan dan membuatnya lebih romantis untuk pasangan. warna populer saat ini termasuk merah, burgundy cerah, pink, lavender, dan biru. Biru juga merupakan pilihan populer, karena meredakan, Äúsomething blue,Äù bahwa pengantin harus menemukan. (Ingat,, Äúsomething blue,Äù memungkinkan pasangan untuk menikmati pengabdian seumur hidup satu sama lain dan kesetiaan.)



Menambahkan Warna untuk Putih Gaun



Jika Anda telah menemukan gaun pengantin yang sempurna, tapi itu adalah murni putih salju, berikut adalah beberapa saran tentang cara untuk menambah warna. Anda tidak akan ingin mewarnai gaun itu dan berisiko merusak itu, tapi Anda dapat menambahkan warna gaun pengantin yang sudah putih dengan membuat perjalanan ke adalah pdf/search/label/herbal penjahit, penjahit, atau penjahit favorit Anda.



Seorang profesional yang terlatih akan dapat membantu Anda datang dengan beberapa ide yang luar biasa pada menambahkan warna untuk gaun pengantin putih Anda. Sebuah besar, cara murah untuk menambahkan ledakan warna untuk gaun pengantin desainer adalah dengan menambahkan pipa atau overlay renda dalam warna pilihan Anda. doesn,Äôt ini bahkan harus menjadi tambahan permanen, yang bahkan lebih baik. (A Selain warna sementara mungkin ide yang baik jika Anda berharap untuk lulus gaun ke putri satu hari.)



Jika Anda Apakah Terintimidasi oleh Color



Banyak pengantin yang panjang untuk itu gaun pernikahan yang unik tetapi terintimidasi dengan menambahkan pernyataan warna berani seperti untuk gaun itu. Hal ini penting untuk tetap jernih tentang hal itu dan ingat bahwa itu adalah hari istimewa Anda. Apa pun yang Anda suka dalam hal gaun pengantin Anda benar-benar diterima. Namun, jika Anda tidak siap untuk mengambil risiko (selain dari mengikat simpul) berpikir tentang menambahkan warna untuk gaun pengantin desainer Anda dengan melakukan hal itu melalui aksesoris.



Jika Anda harus tetap dengan gaun pengantin putih, Anda dapat menambahkan sedikit warna dengan mengenakan sepatu biru terang atau warna favorit sarung tan an siku-panjang Anda. Anda juga dapat selalu menghapus sarung tangan pada menit terakhir. sepatu pernikahan area logis untuk menambahkan warna, terutama jika Anda tidak yakin Anda ingin, Äúmess dengan dress.,Äù Cara lain untuk menambah warna gaun Anda untuk memakai berwarna cerah perhiasan atau rambut aksesoris. Ini akan membuat pop warna tanpa melanggar dari gaun putih.



Bride Colorful, gaun warna-warni



Ketika membuat keputusan ini itu selalu penting untuk diingat bahwa itu adalah hari pernikahan Anda dan pakaian Anda. Jangan takut untuk menunjukkan gaya sejati Anda dan jika itu berarti menambahkan sedikit warna untuk gaun pengantin desainer Anda, tidak ada yang harus keberatan. Menambahkan warna untuk gaun pengantin Anda adalah cara yang bagus untuk menonjol dan memberikan keunggulan tambahan yang dapat membuat acara Anda bahkan lebih mengesankan.



Ketika berpikir tentang menambahkan warna untuk gaun pengantin Anda, penting untuk diingat bahwa foto-foto akan berlangsung seumur hidup, sehingga Anda harus selalu pastikan Anda menyukai warna. Hindari memilih warna hanya karena tren terbaru atau mode permintaan itu, tetapi hanya jika Anda benar-benar puas dengan tampilan. Jadilah kreatif dan pergi dengan apa yang membuat Anda merasa nyaman dan indah.






Anda akan menikah? buat website pernikahan anda yang dapat anda gunakan untuk undangan online atau informasi pernikahan anda, Gratis hanya di WebNikah.com.
Atau anda mempunyai bisnis dan usaha dalam layanan wedding seperti wedding organizer, Fotografi, Makeup atau fotografi, Gabung juga sebagai Vendor di Webnikah.com dan promosikan layanan anda. Daftarkan Wedding Service anda di Vendor WebNikah.com


Dikirim pada 15 Maret 2016 di Desain
comments powered by Disqus


connect with ABATASA