0
Dikirim pada 16 Maret 2016 di Desain
Artikel Kacau Terimakasih! http://mlsb.mblog.my/page/15/

Jaringan untuk mencari pekerjaan cukup sulit. Tapi bagaimana jika Anda sedang hamil? Jika Anda mengejar koneksi kerja sama sekali, dan jika demikian, apa yang pro dan kontra?



Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk memutuskan apakah untuk membuat koneksi kerja atau tidak. Dengan asumsi bahwa Anda dapat bekerja sampai delapan bulan Anda, dan bahwa Anda harus bekerja untuk majikan Anda setidaknya dua bulan sebelum Anda pergi cuti hamil, tidak dianjurkan untuk membuat koneksi kerja jika Anda melewati en PDF adalah beta karoten sumber dosis manfaat efek samping nam bulan kehamilan.



Dengan asumsi bahwa Anda kurang dari enam bulan hamil, ada dua skenario yang berbeda yang dapat terjadi. Salah satunya adalah bahwa kehamilan Anda adalah jelas untuk koneksi kerja Anda, yang lain adalah bahwa hal itu tidak.



Anda tidak terikat oleh hukum untuk menginformasikan koneksi kerja Anda tentang kehamilan Anda. Jika kehamilan Anda tidak jelas, dan sifat pekerjaan tidak berbahaya bagi kehamilan Anda, maka tidak perlu menyebutkannya. Menyebutkan kepada majikan Anda sekitar satu bula adalah pdf/search/label/olahraga sebelum Anda harus pergi cuti.



Jika itu adalah jelas untuk koneksi kerja Anda bahwa Anda sedang hamil, ada kemungkinan bahwa Anda akan menguntungkan. Dalam hal ini, lebih baik untuk membicarakan masalah kehamilan Anda dengan koneksi kerja Anda selama percakapan dengan mereka. Lakukan ini setelah Anda telah berbicara tentang keahlian Anda dan tentang bagaimana majikan potensial Anda akan mendapatkan keuntungan dari mempekerjakan Anda. Memberitahu mereka kapan tepatnya bayi karena dan mendiskusikan manfaat bersa n dengan mereka.



Ini akan menjadi ide yang baik untuk mengejar koneksi pekerjaan di dunia nirlaba, karena manfaat bersalin di perusahaan nirlaba biasanya lebih murah daripada mereka di perusahaan lain.



Anda juga harus membuat koneksi kerja yang mengarah ke pekerjaan yang melibatkan kali penyelesaian tugas dari beberapa jam, hari atau minggu. Contohnya adalah desain web, pekerjaan sekretaris, editing publikasi, desain grafis dan storekeeping.



Good luck dengan kehamilan Anda dan membuat koneksi mereka!






Dikirim pada 16 Maret 2016 di Desain
comments powered by Disqus


connect with ABATASA