0
Dikirim pada 16 Maret 2016 di Desain
Artikel Kacau Terimakasih! http://mlsb.mblog.my/2015/12/26/chris-omachi-12-dan-12-lon-nunley/

Sementara banyak pengantin yang panjang untuk pernikahan klasik Juni, pernikahan musim semi hanya indah dan mendapatkan popularitas lebih setiap musim lainnya. Mungkin karena musim semi tiba dengan rasa awal yang baru dan pembaharuan, atau mungkin itu hanya cuaca yang indah dan bunga yang umum selama waktu itu tahun. Either way, pernikahan musim semi membutuhkan perhatian terhadap detail dalam setiap aspek, terutama gaun pengantin.



Pengantin harus ingat bahwa musim semi adalah musim yang sempurna untuk mengungkap gaya baru untuk rambut, lemari, dan ya, bahkan pernikahan. Hal ini juga waktu yang tepat, karena cuaca yang lebih hangat, memakai lapisan yang lebih sedikit, dan ini juga berlaku untuk gaun pengantin desainer. musim semi adalah waktu yang tepat untuk bereksperimen dengan hemlines baru, kain, dan pola. Memeriksa tren terbaru untuk gaun pengantin desainer untuk pernikahan musim semi.



A Little Prep



Tentu saja ketika orang berpikir tentang musim semi, satu mungkin langsung berpikir tentang bunga. Tapi jika Anda sedikit kurang "girly" dan ingin menjauh dari aksen bunga mengapa tidak berpikir tentang beberapa rincian preppy untuk gaun pengantin desainer Anda? Sebuah motif kot PDF adalah efek positif dan negatif pil pelangsing obat penurun berat badan tak pita langsing sederhana pada gaun pengantin Anda dapat melakukan trik sederhana dan elegan. Hal yang sama berlaku untuk sedikit bintik-bintik. Jika Anda ingin melihat lebih berani dengan sentuhan preppy, pergi untuk korset lipit atau selempang bermotif untuk pinggang.



Menyenangkan dengan Bunga



Jika preppy tidak secangkir teh Anda, dan musim semi berarti bunga, maka langit tentu batas. Sebuah pernikahan Musim semi adalah waktu yang tepat untuk pesta kebun yang benar, jadi mengapa tidak menggabungkan tema yang menjadi gaun Anda? Semakin banyak pengantin gaun desainer yang menghiasi musim semi gaun pengantin desain mereka dengan bunga. Bunga bisa tunas 3-dimensi bunga bordir ke gaun, dijahit pada aksen, atau bahkan cetak pada kain. gaun terinspirasi dari alam sering membawa udara imajinasi untuk setiap gaya berpakaian.



Keren Cover-Ups



Ya, musim semi membawa cuaca yang lebih hangat dari pendahulunya, tapi jangan tertipu oleh semua yang sunshine senang cerah. Ingat pepatah kuno, "mandi April membawa bunga Mei?" Hujan ini di musim semi menyebabkan suhu turun di malam hari. Banyak pengantin pergi untuk membungkus sutra tradisional untuk tetap hangat di suhu dingin, tapi musim semi adalah pdf/search/label/penyakit?&max results=8 ini, berpikir tentang dingin kasmir menutup-nutupi atau cardigan. Sesuatu dengan tiga perempat panjang lengan akan menjadi terlihat modern dengan nuansa klasik.



Kain Sheer



Musim semi adalah cahaya dan lapang. Anda juga dapat mencapai cahaya dan lapang perasaan dengan pilihan Anda dalam gaun pengantin. Sifon, organza, dan charmeuse adalah alternatif kain besar untuk satin berat dan sutra yang digunakan untuk musim gugur dan musim dingin pernikahan. Bayangkan pengaturan romantis sebagai angin musim semi yang sejuk lembut gumpalan kereta sifon Anda sebagai Anda membuat jalan menuju altar. Sebuah spaghetti-tali gaun organza manis juga merupakan cara yang bagus untuk merayakan pernikahan Anda selama pernikahan outdoor dan resepsi. Benar-benar berpakaian untuk musim!



hemlines tinggi



Meskipun Anda dapat menempel pada gaun pengantin panjang tradisional untuk pernikahan musim semi Anda, hemlines tinggi berada dalam untuk musim ini. Dan mengapa tidak, cuaca lebih hangat dan kaki Anda pasti akan menikmati kebebasan saat Anda hidup itu di lantai dansa! Sebuah hemline yang lebih tinggi pada gaun musim semi pernikahan melakukan pekerjaan yang besar menampilkan kaki Anda kecokelatan. Jika And lebih berani pengantin, melewatkan teh-panjang gaun (yang masih menyenangkan dan genit) dan pergi untuk mini dress benar bahwa menyanjung sosok Anda.



Menemukan Sempurna Musim Semi Gaun Desainer Pernikahan



Tidak peduli yang tren Anda memilih untuk pergi dengan untuk pernikahan musim semi Anda, pastikan bahwa Anda mencoba pada kebanyakan gaun dalam gaya itu. Membeli gaun pengantin adalah keputusan tidak cepat, karena ini akan menjadi gaun yang paling penting dalam hidup Anda. Sebelum Anda membuat ke salon pengantin, itu adalah ide yang sangat baik untuk membolak-balik beberapa majalah pengantin terbaru untuk mempersempit pilihan Anda dan menunjukkan asosiasi toko ketika Anda tiba. Dengan cara itu, ia akan memiliki gagasan tentang apa yang Anda suka dan kemudian mengambilnya dari sana.



Ketika belanja untuk gaun pengantin desainer, juga penting untuk diingat bahwa semakin Anda mencoba, ide yang lebih baik Anda akan memiliki sekitar yang gaya berpakaian, leher, dan bekerja tren untuk Anda. Bahkan jika asosiasi penjualan menunjukkan gaya busana Anda tidak sukai dalam gambar, Anda mungkin menemukan bahwa ketika Anda mencobanya, itu benar-benar menyanjung sosok Anda dan tampak hebat.






Anda akan menikah? buat website pernikahan anda yang dapat anda gunakan untuk undangan online atau informasi pernikahan anda, Gratis hanya di WebNikah.com.
Atau anda mempunyai bisnis dan usaha dalam layanan wedding seperti wedding organizer, Fotografi, Makeup atau fotografi, Gabung juga sebagai Vendor di Webnikah.com dan promosikan layanan anda. Daftarkan Wedding Service anda di Vendor WebNikah.com


Dikirim pada 16 Maret 2016 di Desain
comments powered by Disqus


connect with ABATASA