0
Dikirim pada 16 Maret 2016 di Desain
Artikel Kacau Terimakasih! http://mlsb.mblog.my/2015/12/26/pantai-hop-art-ipa-sebagai-terbaik-brews-kampung/

Ketika belanja untuk gaun pengantin, adalah penting untuk menyadari luka leher yang berbeda yang di luar sana. Penting untuk diingat bahwa leher yang berbeda pujian jenis tubuh yang berbeda. Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia saat ini, mulai dari pemotongan kekasih ke strapless melihat ke gaya off-the-shoulder, pengantin-to-be mungkin tidak tahu di mana untuk memulai! Jika Anda berada di tengah-tengah membuat keputusan tentang gaun pengantin desainer, menjadi pengetahuan tentang pemotongan leher tertentu dapat membantu Anda membuat keputusan yang tepat.



Sayang The



Kekasih leher menyerupai bagian atas hati, maka nama itu. neckline ini adalah pilihan yang baik untuk pengantin lengkap-pikir karena menonjolkan area dada. Dalam kebanyakan kasus, garis leher kekasih memiliki hamparan material belaka naik di atas jantung bentuk-atau pipa halus, yang keduanya memberikan lagi, tampilan lebih ramping untuk batang tubuh. Efek ini juga membuat leher terlihat lebih panjang dan lebih romantis. Brides dengan sosok yang lebih boyish harus menghindari leher sweetheart.



The strapless



Sementara beberapa pengantin harus menghindari leher strapless, tidak keajaiban untuk orang l PDF adalah gejala dan cara mengatasi kekurangan protein lain. Dalam banyak kasus, leher strapless dapat dipasangkan dengan garis leher kekasih atau garis leher lurus yang memberikan pengantin ilusi sosok yang lebih kecil. Wanita dengan bahu lebar harus menghindari gaun strapless tetapi mereka dengan bahu halus dan tulang selangka akan melakukan cukup baik dengan gaya ini.



Off-the-Shoulder



Off-the-bahu gaun pengantin garis leher adalah salah satu yang sangat populer. Sama seperti Anda akan membayangkan, leher mulai tepat di bawah bahu dan menekankan leher, bahu, dan tulang selangka. Off-the-bahu leher memiliki lengan kecil yang menutupi bagian atas lengan. neckline ini menyanjung semua angka, tapi pengantin dengan lengan penuh atau masalah dengan bahu mereka harus menghindarinya. Gaya ini cocok untuk wanita berbentuk buah pir, dan siapa saja yang ingin memamerkan bahu mereka.



The Sabrina



The Sabrina leher, juga dikenal sebagai leher bateau, sangat bagus untuk pengantin dengan tipe tubuh tertentu. neckline ini, dipotong lurus, mengikuti kurva dari tulang selangka, merayap dekat ujung bahu. The Sabrina biasanya disertai dengan lengan meskipun banyak desainer sekarang memasangkannya dengan gaya gaun tanpa lengan. wanita baik-d adalah pdf/search/label/penyakit?max results=20 iberkahi harus menghindari leher Sabrina.



Portrait The



Wanita dengan lengan penuh dan tulang selangka menonjol mungkin serius mempertimbangkan leher potret untuk gaun pernikahan mereka. Mirip dengan gaya off-the-bahu tetapi dengan lebih kain, potret sendok di bahu (dari ujung ke ujung). Jika Anda memiliki tulang selangka undefined, ini mungkin bukan leher untuk Anda.



The Scoop



Siapapun, tidak peduli apa jenis tubuh, bisa memakai leher sendok. Ini adalah gaya klasik akhir dan dapat berupa rendah atau tinggi dipotong. Dalam banyak kasus, sendok di depan dipuji oleh sendok yang lebih rendah di belakang.



The Halter



Jika Anda memiliki bahu lebar, Anda mungkin ingin mencoba pada gaun halter pernikahan. halter ini memiliki tali yang membungkus di sekitar leher yang diikat dengan mengikat tali atau dengan tombol. Leher biasanya tinggi dengan lengan baju dalam dan sangat ideal untuk wanita yang sangat tinggi (biasanya 5’7 "dan up.) Jika Anda memiliki bahu sempit, garis leher halter mungkin tidak bekerja untuk Anda.



V-Neck



Gaun v-neck adalah cukup jelas; neckline dips turun di depan meniru bentuk huruf "V." neckline tersebut dapat dipuji oleh dip serupa di belakang, etapi tidak selalu. leher ini menarik perhatian dari payudara dan merupakan alternatif untuk pengantin dengan B- atau C-cup. Kebanyakan brides-to-be dapat menarik dari v-neck.



The Jewel



Permata leher adalah gaya yang cukup baru di jalan desainer gaun pengantin. Hal ini juga sering disebut sebagai leher t-shirt seperti yang terlihat hampir seperti rata-rata t-shirt Anda. leher adalah bulat dan duduk di dasar leher. Beberapa gaun bahkan bermain dengan ide t-shirt dan menempatkan saku dekoratif di bagian depan. Permata leher besar untuk sosok sederhana, karena membantu meningkatkan payudara. wanita tertentu mungkin ingin menghindari leher ini karena akan membuat dada tampak lebih besar.



Setelah membaca semua potongan leher gaun pengantin ini, Anda mungkin berpikir Anda tahu persis mana yang tepat untuk Anda. Namun, jangan diingat bahwa ini adalah saran hanya umum dan bahwa Anda terbaik adalah untuk mencoba pakaian apapun, terlepas dari leher, yang Anda sukai saat berbelanja. Juga perlu diingat bahwa hanya karena Anda menyukai foto itu, gaun tidak mungkin terlihat benar pada Anda. Selalu mencoba pada gaun pengantin (lebih dari sekali) untuk menjaga pilihan Anda terbuka.






Anda akan menikah? buat website pernikahan anda yang dapat anda gunakan untuk undangan online atau informasi pernikahan anda, Gratis hanya di WebNikah.com.
Atau anda mempunyai bisnis dan usaha dalam layanan wedding seperti wedding organizer, Fotografi, Makeup atau fotografi, Gabung juga sebagai Vendor di Webnikah.com dan promosikan layanan anda. Daftarkan Wedding Service anda di Vendor WebNikah.com


Dikirim pada 16 Maret 2016 di Desain
comments powered by Disqus


connect with ABATASA