0
Dikirim pada 16 Maret 2016 di Desain
Artikel Kacau Terimakasih! http://mlsb.mblog.my/2015/12/26/semi-terdengar-dering-keras-di-album-javelin-tidak-ada-mas/

Jika Anda ingin sepatu Anda untuk mencocokkan pakaian Anda, sepatu dyeable adalah salah satu pilihan. sepatu dyeable terbuat dari kain yang bisa dicelup setelah sepatu yang dibuat. kain yang biasanya satin atau krep yang telah diobati sehingga ia menerima pewarna lebih mudah. Jika Anda berencana memakai sepatu dyeable untuk pernikahan Anda atau acara khusus, meskipun, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Berikut adalah beberapa saran untuk membantu Anda memilih dan membeli sepatu dyeable.



Pilih kain yang tepat untuk mendapatkan warna yang tepat untuk sepatu dyeable Anda



Warna terlihat berbeda pada berbagai jenis kain. Karena sangat tidak mungkin bahwa sepatu Anda akan dibuat dari kain yang sama persis seperti gaun Anda, bahkan dyer terbaik tidak akan dapat membuat yang sama persis untuk warna gaun Anda. Namun, memilih yang tepat kain untuk sepatu Anda dapat membuatnya jauh lebih mudah untuk mencocokkan warna Anda lebih dekat. Jika gaun Anda dibuat dari satin atau kain mengkilap lain, memilih sepatu satin, yang akan memiliki kualitas reflektif sama dengan warna gaun itu. Jika gaun Anda dibuat dari kain matte, pilih sepatu yang terbuat dari krep atau kain non-mengkilap lain. Yang akan memastikan bahwa sepatu Anda menyerap lebih banyak cahaya daripada mere PDF adalah penyebab gejala tubuh kekurangan mangan eka mencerminkan, menghasilkan warna yang lebih dekat dengan warna gaun Anda.



Memesan sepatu Anda lebih awal jika Anda berencana untuk memiliki mereka dicelup



Hal ini dapat memakan waktu antara 8-14 hari untuk mendapatkan sepatu Anda kembali dari dyer, jadi pastikan bahwa Anda memesan atau membelinya dengan baik sebelum tanggal besar Anda. Jika Anda membeli sepatu secara online, mengambil waktu pengiriman ke account dan pastikan untuk membangun dalam waktu untuk kembali jika sepatu tidak sesuai dengan benar. Karena Anda akan ingin memiliki sepatu Anda siap pakai untuk peralatan akhir pada gaun Anda, Anda harus telah mereka memerintahkan setidaknya tiga bulan sebelum hari khusus.



Membawa carikan gaun kain



Pastikan untuk mengambil carikan kain gaun yang tepat dengan Anda ketika Anda membawa sepatu Anda harus dicelup sehingga dyer sepatu Anda memiliki sampel baik ukuran untuk perbandingan. Don,Äôt mengandalkan memori untuk membantu Anda memilih warna yang tepat untuk sepatu Anda. Meminta penjahit untuk kain carikan yang dapat Anda ambil dengan Anda ke toko sepatu ketika memiliki sepatu Anda dicelup untuk mencocokkan gaun Anda.



Ingat bahwa warna terlihat berbeda dalam cahaya yang berbeda



Pastikan bahwa Anda memeriksa pertandingan warna sepatu di bawa adalah pdf/search/label/perawatan?&max results=8 cahaya yang tepat. cahaya alami dan buatan memiliki efek yang sama sekali berbeda pada warna. Ini mungkin tidak penting dalam beberapa hal, tetapi jika Anda mencoba untuk mendapatkan yang sama persis dalam warna untuk sepatu Anda, Anda akan ingin melihat warna sepatu Anda dan pakaian bawah yang sama cahaya yang Anda akan memakai mereka di bawah. Dengan kata lain, jika pernikahan Anda akan diadakan di luar ruangan, pastikan bahwa Anda melihat sepatu Anda dan pakaian dalam pencahayaan luar ruangan alami. Jika itu akan berada di dalam ruangan, periksa warna di bawah jenis yang sama lampu seperti lampu di tempat pernikahan Anda.



Meminimalkan dibedakan warna sedikit antara sepatu dan gaun dengan memilih gaya yang tepat sepatu.



Pilih sepatu dengan hiasan atau dengan sedikit kain untuk mewarnai untuk meminimalkan dampak dari setiap perbedaan warna antara baju dan sepatu Anda. perbedaan warna akan jauh lebih jelas jika Anda memilih bertumit tinggi bertali sandal dengan berlian imitasi memangkas daripada mereka akan jika Anda memakai pompa atau slide dengan luas permukaan yang jauh lebih berwarna.



Pastikan untuk menerapkan lapisan waterproofing untuk sepatu Anda sebelum memakainya



sepatu dicelup tidak tahan cuaca. Mereka dapat berjalan atau noda jika cuaca tidak ekerja sama. Untuk mengurangi kemungkinan bahwa sepatu Anda akan berjalan jika hujan, menerapkan lapisan repellant air, tapi don,Äôt mengharapkan mereka untuk menjadi benar-benar tahan air. Jika sepatu Anda basah, mengajukan permohonan kembali repellant air.



Jika Anda adalah pencelupan sepatu, pilih sepatu yang ecru atau, Äúbridal white,Äù untuk pencelupan



sepatu putih terang memiliki nada biru yang dapat menambahkan sedikit biru untuk warna dicelup Anda, mengubah emas untuk hijau di bawah beberapa lampu. Banyak produsen sepatu memerangi ini dengan membuat sepatu dyeable dalam putih hangat yang mengambil pewarna yang lebih benar. Jika Anda can,Äôt mendapatkan hak putih, ada produk di pasar yang akan nada bawah putih sebelum pencelupan.



Pilih sepatu pabrik-dicelup yang cocok untuk warna gaun Anda



Jika Anda memesan gaun Anda dan sepatu dari salon pengantin yang sama, Anda mungkin mendapatkan pertandingan yang adalah sebagai dekat dengan warna sama persis sebagai kemanusiaan mungkin. That,Äôs karena pewarna warna diciptakan untuk mencocokkan warna yang sedang digunakan dalam industri busana pengantin dan prom musim. It,Äôs cara mudah untuk mendapatkan sepatu yang sesuai dengan gaun Anda tanpa melalui kerumitan karena mereka dicelup sendiri.






Anda akan menikah? buat website pernikahan anda yang dapat anda gunakan untuk undangan online atau informasi pernikahan anda, Gratis hanya di WebNikah.com.
Atau anda mempunyai bisnis dan usaha dalam layanan wedding seperti wedding organizer, Fotografi, Makeup atau fotografi, Gabung juga sebagai Vendor di Webnikah.com dan promosikan layanan anda. Daftarkan Wedding Service anda di Vendor WebNikah.com


Dikirim pada 16 Maret 2016 di Desain
comments powered by Disqus


connect with ABATASA