0
Dikirim pada 16 Maret 2016 di Desain
Artikel Kacau Terimakasih! http://mlsb.mblog.my/2015/12/26/city-scene-portland-tahap-memaksa-dan-memprovokasi/

Kebanyakan orang yang akrab dengan penting tertentu yang diperlukan untuk berkemas untuk liburan. Salah satu yang penting tersebut adalah sempurna sedikit gaun malam untuk malam di kota, baik itu mini mikro berpayet untuk klub di Paris atau pergeseran tipis untuk lounge Karibia.



Anda juga akan ingin pak sepatu yang pergi dengan gaun kecil yang sempurna serta sebagian besar pakaian lain Anda akan kemasan. Yang pasti, Anda juga akan memilih dengan hati-hati kosmetik penting dan produk rambut, agar tidak membanjiri bagasi Anda tetapi pastikan untuk memiliki cukup tepat dari apa yang Anda tidak bisa hidup tanpa.



Anda mungkin tidak diberikan cukup pemikiran, namun, untuk tas sendiri! Tentu, Anda tahu apa yang harus dibawa (atau setidaknya Anda pikir Anda tahu), tetapi apakah Anda berpikir tentang "ke dan dari" perjalanan? Pertimbangan harus diberikan untuk kemudahan yang Anda ingin melakukan perjalanan, serta gaya dan kenyamanan dari tas Anda. Ada sejumlah tas besar Anda dapat mempertimbangkan untuk perjalanan Anda, dan koper bergaya di mana untuk mengepak barang- PDF adalah 5 posisi duduk ini berbahaya bagi ibu -barang Anda benar-benar dapat membuat perbedaan dalam perjalanan Anda.



Tergantung pada tujuan Anda, Anda mungkin dapat membatasi diri untuk hanya satu bagian dari bagasi untuk perjalanan. Jika hal ini terjadi, dan menganggap diri Anda beruntung jika, mencari sesuatu dengan cukup pola yang menonjol di bandara, tapi yang cetak tenang cukup untuk menjadi abadi, klasik dan elegan. Salah satu pilihan yang baik di daerah ini adalah Trolley oleh Yves St Laurent, dalam Koleksi Downtown. Anda dapat membelinya di flanel abu-abu, kulit hitam paten, atau di kulit anak sapi leopard print berani tapi indah. tas adalah ukuran koper besar karena kompak dan mudah untuk transportasi, namun cukup besar untuk muat baik jumlah pakaian dan barang untuk akhir pekan yang panjang. Ini jelas merupakan suatu alternatif gaya untuk sepotong rata-rata dari barang-barang, dan bahkan jika Anda memilih untuk sesuatu yang kurang berani daripada animal print itu akan berdiri di tengah orang banyak.



pemenang lain di departemen bagasi, dan jauh lebih terjangkau, adalah BRICs bagasi Hidup Collecti adalah pdf/search/label/sayur n, di kapas disikat dengan trim kulit. Tas ini besar karena ukuran dan fungsi, tetapi juga memiliki fitur yang membuatnya menonjol: Muncul dalam warna pink! Betul; tas ini datang dalam warna merah muda menggemaskan yang hampir salmon, dengan lapisan cokelat. Jika Anda ingin tas stylish yang ramping dan tidak mungkin bingung dengan orang lain di bandara, ini mungkin tas untuk Anda dan perjalanan Anda berikutnya. Hal ini juga tersedia dalam warna cokelat yang hangat serta abu-abu, tapi barang-barang pink apa yang benar-benar membuat BRICs garis pesaing.



Dua dicetak tas klasik yang kedua potongan indah bagasi, meskipun dalam rentang harga yang sedikit berbeda, adalah Gucci Trolley 21 "bagasi perjalanan dan tas Louis Vuitton Damier Canvas Pegase 50. Entah akan membuat Anda senang Anda menghabiskan uang. Dengan Gucci, Anda tidak bisa pergi salah dengan label Gucci dan cetak tanda tangan rumah yang bangga ditampilkan. Ada anyaman indah dan warna coklat kaya untuk semua aksen, dengan interior mocha-berbaris. Meskipun ada tidak banyak ekstra "lonceng dan peluit" untuk tas i, kualitas hebat dan nama mengatakan itu semua. Beberapa dari kita merasa cukup pembenaran untuk harga!



Louis Vuitton sepotong yakin akan membuat kesan pada setiap teman perjalanan Anda mungkin memiliki atau bahkan hanya untuk orang-orang yang duduk di sebelah Anda di bandara, menunggu penerbangan mereka. Ini bagian dari bagasi mirip dengan Gucci dalam hal itu membanggakan cetak rumah tanda tangan, tetapi berbeda dalam beberapa cara. Ada lebih banyak fitur dan kantong dengan tas ini, dan memiliki sistem roda diam yang mengatakan beberapa wisatawan adalah harus-memiliki. Juga dilengkapi dengan nada emas dan kaya aksen coklat gelap.



Tidak peduli jumlah uang yang Anda harus menghabiskan di bagasi Anda atau jenis cetak atau pola yang Anda pilih, cukup untuk mengatakan Anda harus memilih dengan baik. Seperti kata pepatah, Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk membuat kesan pertama. Ini adalah apa yang Anda akan lakukan di perjalanan Anda saat Anda berjalan-jalan bandara, bagasi Anda mengikuti di belakang Anda. Pastikan itu tas Anda ingin mengikuti Anda!






Cari Informasi Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas dan yang lainnya, segera buka www.mypangandaran.com


Dikirim pada 16 Maret 2016 di Desain
comments powered by Disqus


connect with ABATASA